Kamis, 18 Februari 2016

AKU BAIK-BAIK SAJA

Aku terbias menikmati luka,membiarkanya menggerogoti hati.
Tertawa adalah caraku sembunyikan air mata 😂
Ku biarkan dunia menyangka Aku baik-baik saja.
Kubiarkan semesta menutup rasa lelah yg tersimpan di dalam Dada
Dan Tertawa adalah caranya,menunjukan rasa cintanya.
Dan did but dunia menyangka hanya dia yg mencintaimu begitu dalamnya.
Dia buat semua orang percaya bahwa hanya dialah yg mengerti dirimu sebenarnya.
Tanpa pernah dia sadari bahwa ada Aku,Yang jauh lebih mencintaimu.
Yang jauh lebih memahamimu...
Tertawa adalah caramu menyakitiku.
Karena dengan tawa itu Aku semakin sadar.
Bahwa Aku semakin terperosok me dalam masalah Yang begitu besar
Tertawa adalah caramu menyudutkanku.
Karena dengan tawa itu  Aku tau... kau hanya Tertawa selebar itu  untuknya.
Tanpa bisa aku mengartikan tawamu kepadanya yang terlalu abstrak.
Apakah itu bahasa cinta???

Dan dengan hati kembali tersayat luka 😔
Mata kembali basah oleh aitmata 😭
Aku memilih kembali menikmati rasa sakit sambil menebar tawa
Lalu dunia kembali menyangka bahwa AKU BAIK-BAIK SAJA 😂

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

guru jiraiya

neiji hyuga

animasi beregerak naruto
gambar

kota asal pengunjung

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support