Rabu, 13 Januari 2016

TERSENYUM ADALAH 1 DARI SERIBU CARA UNTUK MEMBUAT HIDUPMU BAHAGIA

Semua orang pasti setiap hari tersenyum,entah itu senyum bahagia/pun senyum karna bersedih.Tapi percayalah semua orang pasti ingin tersenyum karna cemberut/bersedih itu jelek tau!!!
Nahhh banyak alasan yang bisa buat hidup kita itu bahagia,salah satunya main bareng sahabat/temen,meluangkan kumpul bareng keluarga,makan bareng hunting bareng dll.
Jangan persulit hidup kalian dg masalah-masalah kalian guys.Nikmatilah karna hidup itu pilihan.Kalau kalian lebih memilih utk bersedih kalianpun akn bersedih terus"an.begitupun sebaliknya.
So...syukuri apa yg kalian rasakan  hari ini karna apa yg kalian rasakan hari ini belum tentu orang lain merasakanya. Yg jelas dalam keadaan apapun kalian hari ini entah banyak masalah/pun tidak,jangan lupa utk tetap bersyukur dan KETIKA KALIAN BERSEDIH BERBALIKLAH PADA ALLAH,KETIKA KALIAN BAHAGIA JUGA BERBALIKLAH PADA ALLAH.Karna pada sesungguhnya dibalik kesedihan pasti suatu saat akan datang suatu kebahagiaan,yg belum pernah kalian sadari.Bersabarlah dan jangan lupa tetap TERSENYUM😊

Share:

1 komentar:

guru jiraiya

neiji hyuga

animasi beregerak naruto
gambar

kota asal pengunjung

Total Tayangan Halaman

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support